• TRIAMCINOLONE OGB DEXA MEDICA 4 MG TABLET
  • -
  • -
Penjual Regular

TRIAMCINOLONE OGB DEXA MEDICA 4 MG TABLET

Label Produk

Resep

Harga

Rp 854

Jumlah


Biaya Pengiriman

Dari

Kota Jakarta Selatan

Bagikan

Apotek Potenza

   Kota Jakarta Selatan 11865.409610351617 KM

  • • Belum Ada Ulasan
Indikasi / Kegunaan

Digunakan untuk pengobatan pada kondisi seperti gangguan endokrin, gangguan rematik, penyakit kolagen, penyakit dermatologi, dan keadaan alergi, penyakit mata, penyakit pernapasan, gangguan hematologi, penyakit neoplastik, keadaan edema, penyakit gastrointestinal, dan lain-lain.

Kandungan / Komposisi

Tiap tablet mengandung triamcinolon 4 mg

Dosis

ATURAN PAKAI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis awal bervariasi dari 4-48 mg tiap hari tergantung dari penyakit spesifik tertentu yang sedang diobati.Untuk bayi dan anak-anak: Dosis yang direkomendasikan harus diatur dengan pertimbangan yang sama seperti di atas daripada dengan aturan yang ketat terhadap rasio usia atau berat badan.

Cara Pemakaian

Sebaiknya obat diberikan setelah makan.

Kemasan

1 tablet

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

Tidak boleh diberikan pada pasien dengan kondisi idiopatik trombositopena purpurea, malaria cerebral, infeksi bakteri, virus, atau fungi yang tidak tertangani, psikosis akut, tuberkulosis aktif, herpes simplex keratitis, mikosis sistemik dan parasitosis.

Efek Samping

Gangguan pengelihatan, napas pendek, depresi sedang, kejang, adanya pikiran dan tingkah laku yang tak biasa, batuk berdarah, pankreasitis, kalium rendah, tekanan darah tinggi yang membahayakan, gangguan tidur, perubahan mood, jerawat, kulit kering, penyembuhan luka yang lambat, peningkatan keringat, sakit kepala, perasaan berputar, mual, kembung, otot melemah, perubahan bentuk tubuh. Hubungi dokter jika mengalami efek samping tersebut.

Perhatian Khusus

Hati-hati penggunaan pada pasien hipertensi, herpes simpleks okular, sirosis, hipotiroidisme, kolitis ulseratif non spesifik, diabetes melitus

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya

Principal

Dexa Medica

Nomor Ijin Edar (NIE)

GKL1205047010A1

Produk Ini dari Penjual Lainnya

Produk Lain dari penjual