• VIADOXIN 50 MG KAPSUL STRIP
  • -
Resep

VIADOXIN 50 MG KAPSUL STRIP

Mengandung doxycycline/doksisiklin yang digunakan untuk mengobati untuk mengobati infeksi infeksi saluran kemih dan kelamin, infeksi saluran nafas, kulit dan jaringan lunak serta infeksi lain yang disebabkan oleh bakteri yang peka terhadap doxycycline

Kondisi
Baru
Jaminan
Produk Asli

*Desain kemasan bisa berubah sewaktu-waktu

Indikasi / Kegunaan

Mengandung doxycycline/doksisiklin yang digunakan untuk mengobati untuk mengobati infeksi infeksi saluran kemih dan kelamin, infeksi saluran nafas, kulit dan jaringan lunak serta infeksi lain yang disebabkan oleh bakteri yang peka terhadap doxycycline

Kandungan / Komposisi

Tiap kapsul mengandung doxycyclin 50 mg

Dosis

1) infeksi bakteri yang sensitif terhadap doxycycline: 200 mg pada hari pertama dalam dosis tunggal atau dosis terbagi, dilanjutkan dengan dosis 100 mg/hari. Infeksi yang parah: pertahankan dosis awal selama waktu pengobatan. 2) gonorrhoea tanpa komplikasi: 100 mg 2x sehari selama 7 hari atau dalam dosis tunggal 300 mg dilanjutkan dengan dosis kedua yang sama dengan dosis pertama untuk 1 jam kemudian. 3) sifilis: 100-200 mg 2x1 selama 14 hari. 4) mangatasi relapsing fever (demam kambuhan) dan louse-borne tifus (tifus yang ditularkan oleh kutu): 100-200 mg dalam dosis tunggal. 5) pencegahan untuk penyakit scrub tifus (demam semak): 200 mg dalam bentuk dosis tunggal. 6) pengobatan jerawat: 50 mg sehari selama 6-12 minggu. 7) serangan malaria akut yang resisten terhadap obat Chloroquine: 200 mg/hari selama 7 hari, penggunaan bersamaan dengan atau setelah pengobatan bersamaan dengan quinine. 8) pencegahan malaria yang resisten terhadap chloroquine: 100 mg/hari untuk 2 tahun. 9) pengobatan dan pencegahan setelah terpapar anthrax : 100 mg 2x sehari, untuk pengobatan lengkap selama 60 hari, dengan 1-2 antibakteri lain.

Cara Pemakaian

Sebaiknya diminum setelah makan dengan segelas air putih. Hindari pemberian bersama produk susu.

Kemasan

Strip 10 kapsul

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

Jangan berikan obat ini pada pasien yang hipersensitif terhadap doxycycline dan tetrasiklin, penggunaan bersamaan dengan obat methoxyflurane, dan ibu yang sedang menyusui.

Efek Samping

Mual, muntah, kulit memerah, urtikaria, diare, fotosensivitas, peningkatan kadar urea darah, anemia hemolitik, trombositopenia, neutropenia, eosinofilia.

Perhatian Khusus

Penggunaan golongan tetrasiklin pada kehamilan dan menyusui dan juga pada anak di bawah 8 tahun dapat menimbulkan perubahan warna permanen pada gigi anak. Hati-hati pemakaian pada penderita dengan kerusakan hati dan penderita yang sedang mendapat obat-obatan yang bersifat hepatotoksik. Pada pemakaian jangka panjang perlu dilakukan pemeriksaan secara periodik terhadap sistem organ termasuk sistem organ hepatopoetik, ginjal, dan hati.

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya

Principal

Pyridam Farma


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan


Tersedia di 0 penjual lainnya