• MOTESON 10 GRAM KRIM
  • -
Resep

MOTESON 10 GRAM KRIM

Mengurangi manifestasi inflamasi dan pruritus yang responsif terhadap kortikosteroid, seperti psoriasis dan dermatitis atopik.

Kondisi
Baru
Jaminan
Produk Asli

Indikasi / Kegunaan

Mengurangi manifestasi inflamasi dan pruritus yang responsif terhadap kortikosteroid, seperti psoriasis dan dermatitis atopik.

Kandungan / Komposisi

Tiap gram cream mengandung Mometason furoat 1 mg.

Dosis

Oleskan tipis-tipis 1-2 kali sehari.

Cara Pemakaian

Oleskan pada bagian kulit atau bagian yang sakit sesuai dengan aturan pakai. Jangan digunakan untuk luka terbuka kecuali obat memang diperuntukkan pada luka terbuka

Kemasan

Tube 10 gram cream

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

Lesi kulit akibat bakteri, jamur atau virus yang tidak diobati; rosasea (jerawat rosasea) dan perioral dermatitis; kortikosteroid kuat dikontraindikasikan untuk plak psoriasis dengan sebaran yang luas.

Efek Samping

Penyebaran dan perburukan infeksi yang tidak diobati, penipisan kulit yang belum tentu pulih setelah pengobatan dihentikan karena struktur asli mungkin tak akan kembali, striae atrofis yang menetap, dermatitis kontak, dermatitis perioral, jerawat, perburukan jerawat atau rosasea, depigmentasi ringan; yang mungkin hanya sementara tetapi bisa menetap sebagai bercak-bercak putih, hipertrikosis.

Perhatian Khusus

Pada infeksi local yang disebabkan oleh bakteri dan jamur, pengobatan dapat diberikan bersamaan dengan anti bakteri dan anti jamur, bila terjadi reaksi sensitisasi dan iritasi, pengobatan sebaiknya dihentikan, keamanan penggunaan preparat topical yang mengandung kortikosteroid pada wanita hamil belum ditetapkan, oleh karena itu hanya diberikan bila potensial manfaat lebih besar daripada potensial resikonya terhadap janin. Mometasone furoate sebaiknya tidak diberikan pada daerah kulit yang luas atau penggunaan jangka panjang pada wanita hamil, hati-hati jika diberikan pada wanita menyusui karena belum diketahui jika pemberian kortikosteroid secara topical dapat menyebabkan absoprsi sistemik dan diekskresikan dalam ASI, absorpsi sistemik dari kortikosteroid topical meningkat jika digunakan pada permukaan tubuh yang luas atau diberikan dengan cara dibalut perban oklusif, penekanan pituitary adrenal axis dan sindroma cushing dapat terjadi pada anak-anak yang diobati dengan kortikosteroid, pengobatan kortikosteroid secara terus-menerus dapat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan anak

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya

Principal

Konimex


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan

Tersedia di 0 penjual