• LOVENOX 40 MG/ 0.4 ML SYRINGE
  • -
Resep

LOVENOX 40 MG/ 0.4 ML SYRINGE

Lovenox merupakan Profilaksis gangguan tromboembolik vena terutama pada bedah ortopedi atau bedah umum pada pasien berisiko tinggi. Mencegah trombosis pada sirkulasi ekstrakorporal selama hemodialisa. Terapi angina tidak stabil dan infark miokard gelombang non-Q jika diberikan bersama dengan asetosal. Profilaksis penyakit tromboembolik vena pada pasien yang harus berbaring terus di tempat tidur, dengan faktor risiko sedang sampai tinggi.

Kondisi
Baru
Jaminan
Produk Asli

Indikasi / Kegunaan

Profilaksis gangguan tromboembolik vena terutama pada bedah ortopedi atau bedah umum pada pasien berisiko tinggi. Mencegah trombosis pada sirkulasi ekstrakorporal selama hemodialisa. Terapi angina tidak stabil dan infark miokard gelombang non-Q jika diberikan bersama dengan asetosal. Profilaksis penyakit tromboembolik vena pada pasien yang harus berbaring terus di tempat tidur, dengan faktor risiko sedang sampai tinggi.

Kandungan / Komposisi

Tiap mL larutan mengandung enoxaparin Na 10000 IU

Dosis

Mencegah tromboemboli : 20 mg diberikan secara subkutan per hari pada pasien dengan risiko sedang dan 40 mg perhari pada risiko tinggi. Pada bedah umum : suntikan awal diberikan 2 jam sebelum operasi. Pada bedah ortopedi suntikan : awal harus diberikan 12

Cara Pemakaian

Penggunaan obat ini harus dilakukan oleh tenaga medis yang profesional

Kemasan

Syringe 4 mL

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

Riwayat trombositopenia selama terapi dengan enoksaparin. Kecenderungan perdarahan, lesi organik yang cenderung berdarah, endokarditis bakterial akut, gangguan pembekuan darah mayor, stroke, ulkus GI akut.

Efek Samping

Gejala perdarahan, trombositopenia. Jarang: hematoma & nekrosis kulit pada tempat injeksi; alergi pada kulit atau reaksi alergi sistemik.

Perhatian Khusus

Gangguan fungsi hati atau ginjal, hipertensi arterial yang tak terkontrol, riwayat tukak GI, kehamilan, laktasi, penyakit vaskular pada koroid & retina, pasca op otak & tulang belakang. Riwayat trombositopenia dengan terapi heparin. Jangan diberikan secara IM.

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya

Principal

Sanofi Aventis


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan

Tersedia di 1 penjual

Rp. 181.650

K   kota bekasi