• LEXAHIST 4 MG TABLET
  • -
Resep

LEXAHIST 4 MG TABLET

Rinitis, urtikaria dan angioedema, urtikaria karena udara dingin.

Rp. 200



Kondisi
Baru
Jaminan
Produk Asli

Indikasi / Kegunaan

Digunakan untuk mengobati bersin-bersin, hidung berair, gatal-gatal, mata memerah dan berair, atau gejala lain dari alergi akibat perubahan musim. Obat ini juga dapat digunakan untuk mengobati kondisi lain seperti eksim atau reaksi pada kulit akibat gigitan serangga.

Kandungan / Komposisi

Tiap tablet mengandung cyproheptadine 4 mg

Dosis

Dewasa: 1 tablet 3 kali perhari. Maksimum: 32 mg perhari.

Cara Pemakaian

Dapat dikonsumsi sesudah atau sebelum makan

Kemasan

1 tablet

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

1) Menderita glaukoma sudut tertutup. 2) Menderita penyumbatan pada leher kandung kemih. 3) Mengalami penyumbatan pada saluran antara lambung dan usus 12 jari. 4) Mengalami hiperplasia prostat (bengkak pada kalenjar prostat). 5) Mengalami penyempitan pada lambung karena luka. 6) Penggunaan bersamaan dengan obat antidepresan golongan monoamininhibitor. 7) Debilitas (keterbelakangan mental) pada lansia. 8) Bayi prematur atau bayi baru lahir. 9) Ibu yang sedang menyusui.

Efek Samping

Rasa bingung, gangguan koordinasi, pening, rasa gembira berlebih, halusinasi, sakit kepala, histeria, insomnia, mudah tersinggung, rasa kantuk, kejang, meningkatkan nafsu makan, gemetar, vertigo, hipotensi, jantung berdebar, denyut jantung menjadi cepat, sakit perut, anoreksia, konstipasi, diare, mual, muntah, xerostomia (mulut kering akibat produksi kalenjar ludah yang berkurang), sulit berkemih, sering berkemih, pandangan kabur, diplopia (penglihatan ganda), tinitus (telinga berdenging), penyumbatan pada hidung, faringitis (peradangan pada faring), sekresi bronkus mengental, lumpuh, peradangan pada hati, peradangan pada saluran empedu, gagal hati, penyakit kuning, bentol-bentol, sensitif terhadap cahaya, kemerahan, biduran, kelelahan, menggigil, diaforesis (keringat berlebihan).

Perhatian Khusus

Tidak boleh untuk ibu menyusui, bayi prematur atau baru lahir

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya

Principal

Molex Ayus


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan

Apotek Zaafirah Farma

Penjual

Apotek Zaafirah Farma

  Kota Depok


Tersedia di 0 penjual lainnya