• HUFAGRIP FLU & BATUK SIRUP 60 ML
  • -
  • -
  • -
  • -

HUFAGRIP FLU & BATUK SIRUP 60 ML

Hufagrip flu hadir dalam bentuk sirup yang membantu meringankan gejala-gejala flu.

Kondisi
Baru
Jaminan
Produk Asli

Indikasi / Kegunaan

Meringankan gejala-gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin-bersin yang disertai batuk berdahak.

Kandungan / Komposisi

Tiap satu sendok takar (5 ml ) mengandung Paracetamol 120 mg, Pseudoephedrine HCl 7,5 mg, Chlorpheniramine Maleate 0,5 mg, dan Glyceryl Guaiacolate 50 mg

Dosis

Anak dibawah 2 tahun menurut petunjuk dokter. 2 – 6 tahun 3 x sehari 1 sendok takar ( 5 ml ). 6 – 12 tahun 3 x sehari 2 sendok takar ( 10 ml ).

Cara Pemakaian

Diberikan sesudah makan. Kocok dahulu sebelum diminum

Kemasan

Botol, 60 ml

Golongan

Obat Bebas Terbatas

Perlu Resep

Tidak

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

Penderita dengan riwayat hipersensitif Paracetamol, Pseudoephedrine HCl, Chlorpheniramine Maleate dan Glyceryl Guaiacolate. Penderita dengan gangguan fungsi hati yang berat.

Efek Samping

Mengantuk, gangguan pencernaan, gelisah, insomnia, eksitasi, tremor, takikardi, aritmia, ventrikel, mulut kering, palpitasi dan sulit berkemih. Pemakaian dosis berlebih dan jangka panjang dapat menyebabkan kerusakan hati.

Perhatian Khusus

Tidak boleh diberikan pada penderita yang peka terhadap obat simpatomimetik lain (misal efedrin, Fenilpropanolamin, fenilefrin),penderita tekanan darah tinggi berat, dan yang mendapat terapi obat anti depresan tipe penghambat monoamine oksidase (MAO). Tidak boleh melebihi dosis yang di anjurkan. Hati-hati penggunaan pada penderita tekanan darah tinggi atau yang mempunyai potensi tekanan darah tinggi ata stroke, seperti pada penderita dengan berat badan berlebih(over-weight) atau penderita usia lanjut. Bila dalam 3 hari gejala-gejala tidak berkurang, segera hubungi dokter atau pelayanan kesehatan. Hentikan penggunaan obat ini jika terjadi susah tidur, jantung berdebar, dan pusing. Hati-hati penggunaan pada penderita dengan gangguan fungsi hati dan ginjal, glaukoma, hipertrofi prostat, hipertiroid, gangguan jantung dan diabetes mellitus. Penggunaan pada penderita yang mengkonsumsi alcohol dapat meningkatkan resiko kerusakan fungsi hati. Selama menggunakan obat ini jangan mengendarai kendaraan bermotor atau menjalankan mesin. Hati-hati digunakan pada anak usia dibawah 2 tahun, wanita hamil, menyusui, kecuali atas petunjuk dokter.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat yang kering dan terlindung dari cahaya.

Principal

Gratia Husada Farma


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan

Tersedia di 129 penjual

Rp. 12.753

K   kota medan

Rp. 15.400

K   kota bandung

Rp. 15.759

K   kota jakarta pusat

Rp. 16.739

K   tangerang selatan

Rp. 17.300

K   kota surabaya

Rp. 17.500

K   tangerang selatan

Rp. 17.600

K   kota semarang

Rp. 17.622

K   kota medan

Rp. 17.735

K   kota jakarta barat

Rp. 17.850

K   kota surabaya