• HERBILOGY GREEN COFFEE PACK 100 GRAM
  • herbilogy_green_coffee_pack_100_gram_1

HERBILOGY GREEN COFFEE PACK 100 GRAM

Herbilogy Green Coffee Pack 100 Gram merupakan ekstrak biji kopi hijau yaitu biji kopi segar yang belum dipanggang dan didapatkan dari tanaman terbaik asal Indonesia. Biji kopi hijau secara alami mengandung Asam Klorogenik, senyawa aktif yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapa mencegah akumulasi lemak dalam tubuh. Metabolisme yang baik sangat diperlukan dalam pengaturan tubuh untuk menyeimbangkan berat badan yang sehat dan alami tanpa efek samping. Green coffee juga mengandung antioksidan alami yang membantu melindungi tubuh dan mengembalikan kesegaran tubuh. Terbuat dari 100% Super Fine & Premium Green Coffee Extract Powder, tanpa penambahan gula, zat pewarna, perasa, pengawet atau bahan kimia.

Kondisi
Baru
Jaminan
Produk Asli

Indikasi / Kegunaan

Bermanfaat bagi kesehatan

Kandungan / Komposisi

Mengandung 100% Super Fine & Premium Green Coffee Extract Powder, tanpa penambahan gula, zat pewarna, perasa, pengawet atau bahan kimia.

Dosis

Satu hingga tiga kali sehari 30 menit sebelum makan. Jika ada gangguan maag, minumlah setelah makan. Sertai dengan balanced diet (hindari gorengan, gula, dan makanan berlemak), minum air yang banyak dan olahraga teratur.

Cara Pemakaian

Herbilogy Green Coffee Extract Powder dapat larut sempurna dalam makanan/minuman. Campurkan dan aduk hingga larut 1 sendok teh (3 gram) Herbilogy Green Coffee Extract Powder dengan satu cangkir air hangat (dapat ditambahkan madu dan lemon), segelas teh atau kopi hangat. Dapat juga dicampurkan ke dalam segelas jus, smoothies, ditaburkan di atas cookies, cereal, dan lain-lain

Kemasan

Pack, 100 gr

Golongan

Jamu

Perlu Resep

Tidak

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

-

Efek Samping

-

Perhatian Khusus

-

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dan jauhkan dari sinar matahari langsung

Principal

-


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan

Tersedia di 2 penjual

Rp. 89.000

K   kabupaten bogor

Rp. 93.450

K   kota jakarta utara