• GLIMEPIRIDE OGB DEXA MEDICA 2 MG TABLET
Penjual Regular

GLIMEPIRIDE OGB DEXA MEDICA 2 MG TABLET

Label Produk

Resep

Harga

Rp 107

Jumlah


Biaya Pengiriman

Dari

Kota Semarang

Bagikan

Apotek Sehat Raharja

   Kota Semarang 12265.584838182542 KM

  • • Belum Ada Ulasan
Indikasi / Kegunaan

Digunakan untuk mengobati diabetes melitus tipe 2 yang tidak dapat dikendalikan secara adekuat melalui diet, olahraga, dan penurunan berat badan saja. Dapat digunakan dalam kombinasi dengan metformin atau insulin.

Kandungan / Komposisi

Tiap tablet mengandung glimepiride 2 mg

Dosis

ATURAN PAKAI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis awal: 1-2 mg/hari. Dosis dapat ditingkatkan dengan peningkatan dosis sebanyak 1-2 mg dengan interval waktu pemberian 1-2 minggu. Dosis pemeliharaan: 4 mg/hari. Dosis maksimal: 6 mg/hari.

Cara Pemakaian

Sebaiknya diberikan bersama makanan. Berikan segera sebelum atau pada saat makan pagi, atau makan makanan utama pertama pada hari yang sama. Jangan melewatkan jadwal makan.

Kemasan

1 tablet

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

Tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif terhadap glimepiride, sulfonilurea lain atau sulfonamide, menderita diabetes ketoasidosis tanpa atau disertai dengan koma, menderita gangguan ginjal dan hepar yang berat.

Efek Samping

Kesulitan menelan, pening, detak jantung cepat, bentol, gatal-gatal, bengkak pada mata, wajah, bibir dan lidah, nafas pendek, kulit kemerahan, kelelahan atau kelemahan yang tidak biasa, bersin-bersin, kadar gula darah rendah, gangguan penglihatan sementara, gangguan pencernaan, kerusakan fungsi hati.

Perhatian Khusus

Beritahu dokter jika pasien sedang hamil atau berencana untuk hamil. Konsultasikan dahulu dengan dokter sebelum ibu hamil akan menggunakan glimepirid, monitor secara teratur kadar gula dalam darah & urin. Risiko hipoglikemia pada pasien neuropati anatomik atau menggunakan ?-bloker, klonidin, reserpin, guanetidin atau simpatolitik lain.

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya

Principal

Dexa Medica

Nomor Ijin Edar (NIE)

GKL0205031510B1

Produk Ini dari Penjual Lainnya

Produk Lain dari penjual