• FOLAMIL GENIO BOTOL 30 KAPSUL
  • -
  • folamil_genio_botol_30_kapsul_1
  • -
  • folamil_genio_botol_30_kapsul_2
  • -
  • folamil_genio_botol_30_kapsul_3
  • -
  • folamil_genio_botol_30_kapsul_4
  • -
  • -

FOLAMIL GENIO BOTOL 30 KAPSUL

Folamil Genio Botol 30 Kapsul merupaka multivitamin dan mineral selama masa kehamilan dan masa menyusui yang mengandung DHA dan ARA untuk perkembangan sistem saraf janin dan mendorong perkembangan otak janin.

Indikasi / Kegunaan

Multivitamin dan mineral selama masa kehamilan dan masa menyusui yang mengandung DHA dan ARA untuk perkembangan sistem saraf janin dan mendorong perkembangan otak janin.


Kandungan / Komposisi

Folic acid 1 mg, Betacarotene  10.000 IU, Vitamin B1  3 mg, Vitamin B2  3,4 mg, Nicotinamide  20 mg, Vitamin B6  2 mg, Calcium D-pantothenate  7,5 mg, Calcium-carbonate  100 mg, Vitamin B12  4 mcg, Vitamin D3  400 IU, Vitamin K1  50 mcg, Biotin  30 mcg, Copper gluconate 0,1 mg, Iron Polymaltose Complex (IPC) 30 mg, DHA (docahexaenoic acid) dari alga 40 mg, dan ARA (arachidonic acid) 8 mg.


Dosis

Wanita hamil dan menyusui: 1 kapsul lunak per hari setelah makan.


Cara Pemakaian

Diberikan sesuai dengan petunjuk dosis penggunaan, leaflet/brosur, dokter atau apoteker


Kemasan

Botol isi 30 kapsul lunak


Golongan

Suplemen & Vitamin


Perlu Resep

Tidak


Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

Hipersensitif terhadap salah satu komponen produk.


Efek Samping

Belum ada keluhan efek samping yang serius pada penggunaan kapsul lunak folamil genio pada dosis lazim yang direkomendasikan.


Perhatian Khusus

1. Wanita hamil dan menyusui sebaiknya menghindari menggunakan folamil genio pada dosis yang lebih tinggi daripada dosis yang disarankan. 2. Vitamin D sebaiknya tidak digunakan pada pasien dengan hypercalcemia dan toksisitas vitamin D. 3. Suplemen copper sebaiknya tidak digunakan pada pasien dengan penyakit Wilson (hepatolenticular degeneration), suatu penyakit akibat akumulasi copper yang tidak normal, sedangkan pasien dengan gagal hati kronik dan gagal ginjal kronik sebaiknya sangat berhati-hati pada penggunaan suplemen copper. 4. Suplemen calcium sebaiknya tidak digunakan pada pasien dengan hypercalcemia (kondisi yang dapat menyebabkan hypercalcemia termasuk sarcoidosis, hyperparayhyroidism, hipervitaminosis D, dan kanker). 5. Suplemen besi sebaiknya tidak digunakan pada pasien dengan kelebhan zat besi, polyarthritis kronik, asma bronkial, keluhan infeksi ginjal pada fase akut, hyperparathyroidism yang tidak terkontrol, sirosis hati yang tidak terkompensasi, infeksi hepatitis, dan selama trimester pertama kehamilan. 6. Betacarotene sebaiknya digunakan dengan hati-hati pada pasien dengan gangguan fungsi ginjal atau hati karena keamanan penggunaan obat ini pada kondisi-kondisi tersebut belum ada. 7. Absorpsi riboflavin meningkat pada hypothyroidism dan menurun pada hyperthyroidism. 8. Vitamin B12 sebaiknya tidak digunakan pada pasien Leber's optic atrophy (kelainan kongenital yang berhubungan dengan intoksikasi cyanide kronik [misalnya dari asap rokok]). Penurunan kadar vitamin B12 diasosiasikan dengan penurunan kemampuan untuk mendetoksifikasi cyanide pada individu yang terpapar dan vitamin B12 meningkatkan risiko kerusakan saraf irreversible dari atrfi optik pada pasien yang terkena gangguan tersebut.


Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya


Principal

Dexa Medica


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan