• CISPLATIN KALBE 50 ML INJEKSI
  • -
Resep

CISPLATIN KALBE 50 ML INJEKSI

Digunakan sebagai terapi paliatif secara tersendiri atau kombinasi untuk kanker testis dan ovarium dengan metastasis dan kanker kandung kemih tahap lanjut.

Kondisi
Baru
Jaminan
Produk Asli

*Desain kemasan bisa berubah sewaktu-waktu

Indikasi / Kegunaan

Digunakan sebagai terapi paliatif secara tersendiri atau kombinasi untuk kanker testis dan ovarium dengan metastasis dan kanker kandung kemih tahap lanjut.

Kandungan / Komposisi

Tiap mL injeksi mengandung cisplatin 1 mg

Dosis

1) Terapi kanker ovarium yang sudah menyebar: sebagai pengobatan tunggal: 100 mg/m2 per siklus, berikan dalam dosis tunggal sekali setiap 4 minggu. Sebagai obat kombinasi dengan siklofosfamid: 75-100 mg/m2 pada hari pertama dalam siklus 4 mingguan. 2) Terapi tumor pada testis yang sudah menyebar: 20 mg/m2/hari selama 5 hari dalam 1 siklus. 3) Terapi kanker kandung kemih yang sudah tahap lanjut: 50-70 mg/m2 setiap 1 siklus setiap 3-4 minggu.

Cara Pemakaian

Penggunaan obat ini harus dilakukan oleh tenaga medis yang profesional

Kemasan

Dus, 1 vial @ 50 mL injeksi

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

1) pasien dengan gangguan hati dan ginjal. 2) hipersensitif terhadap cisplatin 3) penurunan fungsi sumsum tulang berat 4) menderita neuropati perifer (kerusakan saraf perifer) 5) Sedang hamil atau menyusui.

Efek Samping

Feses berwarna hitam, urin berdarah, batuk atau suara serak disertai demam atau menggigil, kepala terasa pusing dan wajah pucat, detak jantung menjadi cepat, demam atau menggigil, kesulitan berkemih disertai demam dan menggigil, timbul nyeri atau kemerahan di tempat injeksi, pendarahan atau memar yang tidak biasa, bersin-bersin.

Perhatian Khusus

Ibu hamil dan menyusui

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruang <25 C

Principal

Kalbe Farma


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan


Tersedia di 0 penjual lainnya