• CERNEVIT 750 MG INJEKSI BOX
  • -
  • -
  • -
  • -
Resep

CERNEVIT 750 MG INJEKSI BOX

Cernevit dapat digunakan Digunakan sebagai vitamin parenteral untuk dewasa dan anak > 11 tahun yang tidak mungkin atau tidak cukup diberikan secara oral.

Kondisi
Baru
Jaminan
Produk Asli

Indikasi / Kegunaan

Digunakan sebagai vitamin parenteral untuk dewasa dan anak > 11 tahun yang tidak mungkin atau tidak cukup diberikan secara oral.

Kandungan / Komposisi

Tiap vial mengandung retinol 3.5 IU, cholecalciferol 220 IU, ? tocopherol 11.2 IU, ascorbic acid 125 IU, cocarboxylase tetrahydrate 5.8 mg, thiamine 3,510 mg, riboflavine sodium phosphate dihydrate 5.67 mg, pyridoxine HCl 5.5 mg, cyanocobalamin 0.006 mg,

Dosis

Dewasa dan anak >11 tahun :1 vial perhari. Luka bakar berat dapat diberikan 2-3 kali dosis harian.

Cara Pemakaian

Penggunaan obat ini harus dilakukan oleh tenaga medis yang profesional

Kemasan

Dus, 10 vial @750 mg injeksi

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

-

Efek Samping

Reaksi alergi dapat terjadi setelah pemberian tiamin dan komponen B kompleks lain secara intravena. Sangat jarang dilaporkan reaksi anafilaktoid pada pemberian tiamin dosis besar IV. Akan tetapi resiko ini dapat diabaikan bila tiamin diberikan bersama dengan kelompok vitamin B yang lain. Dilaporkan reaksi sebagai berikut, walaupun sangat jarang: • Kulit : Ruam, eritema, gatal • Sistem saraf pusat : Sakit kepala, pusing, kekakuan otot, cemas • Oftalmik : Diplopia • Alergi : Urtikaria, edema periorbital.

Perhatian Khusus

Peringatan reaksi anafilaktik mungkin terjadi. Reaksi alergi ringan seperti bersin atau asma ringan adalah tanda peringatan bahwa pemberian selanjutnya dapat mengakibatkan syok anafilaktik. Kehamilan dan Menyusui Penggunaan Cernevit belum diteliti pada kehamilan. Telah diketahui bahwa vitamin diekskresikan dalam air susu ibu sehingga produk ini juga tidak diberikan untuk wanita menyusui. Cernevit tidak mengandung vitamin K. Jika vitamin ini diperlukan maka harus diberikan secara terpisah. Cernevit tidak diberikan secara langsung, pemberian intravena tanpa pengenceran dapat mengakibatkan pusing, pingsan, dan kemungkinan iritasi jaringan. Kebutuhan vitamin harian harus dihitung untuk mencegah over dosis dan efek toksik, terutama vitamin A dan D pada pasien anak. Pada pasien yang akan menerima nutrisi parenteral total dalam jangka waktu lama, kadar vitamin A, C, D dan asam folat dalam darah harus dikontrol.

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya

Principal

Piere Fabre Medicament


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan

Tersedia di 1 penjual

Rp. 2.046.000

K   kota bekasi