• ALIMTA 500 MG INJEKSI
  • -
Resep

ALIMTA 500 MG INJEKSI

Alimta merupakan obat yang dapat Digunakan dalam kombinasi dengan sisplatin untuk pengobatan pada pasien dengan mesotelioma pleura maligna yang tidak dapat dioperasi dan sebelumnya tidak pernah mendapat kemoterapi. Monoterapi untuk kanker paru jenis non-small cell (NSCLC) dengan metastasis atau penyebaran lokal sesudah kemoterapi.

Kondisi
Baru
Jaminan
Produk Asli

*Desain kemasan bisa berubah sewaktu-waktu

Indikasi / Kegunaan

Digunakan dalam kombinasi dengan sisplatin untuk pengobatan pada pasien dengan mesotelioma pleura maligna yang tidak dapat dioperasi dan sebelumnya tidak pernah mendapat kemoterapi. Monoterapi untuk kanker paru jenis non-small cell (NSCLC) dengan metastasis atau penyebaran lokal sesudah kemoterapi.

Kandungan / Komposisi

Tiap vial mengandung pemetrexed disodium 500 mg

Dosis

Infus intravena : Untuk mesotelioma pleura maligna dalam kombinasi dengan sisplatin diberikan 500 mg/m2 luas permukaan tubuh selama 10 menit pada hari ke-1 dari tiap siklus 21 hari + sisplatin 75 mg/m2 luas permukaan tubuh secara infus selama 2 jam sekita

Cara Pemakaian

Penggunaan obat ini harus dilakukan oleh tenaga medis yang profesional

Kemasan

Vial, 500 mg serbuk

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

Gangguan ginjal. Penggunaan bersama vaksin yellow fever. Laktasi.

Efek Samping

Penurunan Hb, neutrofil, atau granulosit, leukosit & trombosit (platelet), diare, muntah, stomatitis atau faringitis, mual, anoreksia, konstipasi, lelah, neuropati sensorik, peningkatan kreatinin, penurunan bersihan kreatinin, ruam kulit, alopesia, konjungtivitis, dispepsia, dehidrasi, gangguan pengekapsulan, demam, peningkatan kadar transaminase, pruritus.

Perhatian Khusus

Monitor pasien terhadap gejala-gejala penekanan sumsum tulang, pneumonitis radiasi & radiation recall. Kurangi insidens & keparahan reaksi pada kulit melalui pra terapi dengan kortikosteroid. Bersihan kreatinin <45 mL/mnt. Hindari penggunaan OAINS dengan waktu paruh panjang sekurang-kurangnya 5 hari sblm, selama, atau 2 hari sesudah terapi. Preexisting hipertensi atau DM. Penimbunan cairan tubuh yang signifikan secara klinis. Dehidrasi berat. Preexisting faktor risiko KV. Kurangi toksisitas via suplementasi vit. Dpt mengganggu fertilitas pada pria. Dpt mengganggu kemampuan mengemudi kendaraan atau menjalankan mesin. Hamil & wanita usia subur. Anak <18 tahun.

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya

Principal

Eli Lilly


Ups!

Belum ada ulasan untuk produk ini

Belanja produk ini dan berikan ulasan


Tersedia di 0 penjual lainnya