Terlalu Banyak Minum Vitamin Saat Hamil? Pilih Multivitamin Terlengkap Ini Saja!

Goapotik
Publish Date • 05/29/2019
Share image facebook goapotikimage twitter goapotikimage whatsapp goapotik
Terlalu Banyak Minum Vitamin Saat Hamil? Pilih Multivitamin Terlengkap Ini Saja!

Saat hamil, Bunda perlu mengonsumsi nutrisi dan vitamin lebih lengkap. Karena, apa yang Bunda konsumsi akan dicerna pula oleh janin yang ada didalam kandungan. Maka tak heran jika Bunda perlu mengonsumsi banyak vitamin yang diberikan oleh dokter agar tumbuh kembang janin di dalam kandungan dapat tetap terjaga.


Walaupun vitamin sangat dibutuhkan, namun meminum vitamin terlalu banyak juga bisa membuat ibu hamil merasa tidak nyaman. Tapi, jangan khawatir karena Bunda bisa memilih Folamil Genio yang merupakan multivitamin ibu hamil paling lengkap. Apa saja kandungan vitamin yang ada didalamnya? Inilah beberapa di antaranya.


1. Asam Folat

Di dalam formula Folamil Genio, terdapat kandungan asam folat yang tinggi. Asam folat berguna untuk membantu perkembangan otak dan sumsum tulang belakang janin. Ketika Bunda mengonsumsi asam folat selama masa kehamilan, maka pertumbuhan otak janin akan terjaga dengan baik serta dapat meningkatkan kecerdasan anak di kemudian hari.


2. Beta-karoten

Selain asam folat, terdapat pula kandungan Vitamin A dalam bentuk beta-karoten yang bermanfaat untuk membantu perkembangan sistem penglihatan janin di dalam kandungan. Tak hanya itu, beta-karoten juga berguna untuk membantu sistem imun di dalam tubuh, agar Bunda tidak mudah sakit selama masa kehamilan. Kebutuhan beta-karoten yang terpenuhi akan membuat Bunda dan Sang Buah Hati yang berada didalam kandungan menjadi lebih terjaga kesehatannya.


3. Kalsium

Kandungan kalsium juga terdapat dalam multivitamin Folamil Genio yang Bunda konsumsi selama masa kehamilan. Kalsium berguna untuk membantu proses pertumbuhan tulang dan gigi janin yang ada di dalam kandungan. Selain itu, kalsium juga berguna untuk memperkokoh tulang Bunda agar lebih kuat saat masa-masa menjelang persalinan.


Baca juga:

Bunda, Pastikan Tubuh Sehat Menjelang Persalinan dengan Cara Berikut Ini!

Ternyata Asam Folat Punya Manfaat Sekaya Ini Lho, Mums!



4. DHA

DHA (docosahexaenoic acid) merupakan salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh Bunda dan janin yang ada didalam kandungan. DHA sangatlah penting untuk menunjang proses tumbuh kembang sistem saraf pusat dan otak janin. Dengan mengonsumsi Folamil Genio, secara tidak langsung Bunda dapat membantu pertumbuhan otak Si Buah Hati agar menjadi anak yang cerdas di masa depan.


Itulah berbagai manfaat yang bisa Bunda dapatkan apabila mengonsumsi multivitamin Folamil Genio. Dengan Folamil Genio, Bunda tidak perlu meminum banyak vitamin secara sekaligus karena semuanya telah terdapat dalam satu multivitamin saja yakni, Folamil Genio.



Referensi: Popmama, Alodokter, Hellosehat